Metode Fisheye Terbaru

Image

Ini bagi kalian yang pengen foto profilnya keliatan catchy di sosial media semacam Twitter ataupun Path,mungkin ketiga barang di ini dapat menjadi alternatif pilihan buat menunjang keeksisan kalian di dunia maya.

Loh,kok bisa?

Bisa. Berawal dari coba-coba,akhirnya gue pun menciptakan suatu metode yang terinspirasi dari kebiasan temen-temen gue menggunakan satu efek foto,yaitu Fisheye.

Image

Nih contoh efek foto Fisheye.

Dan disini gue menekankan bahwa semua kalangan bisa foto dengan efek Fisheye. Kalian gak mesti beli SLR ataupun gadget yang menunjang buat mengunduh aplikasi fisheye. Karena gue tahu,harga barang-barang itu gak murah,kan?

Dan ketiga barang di atas gue sulap buat jadi satu media efek Fisheye yang mudah di dapat tanpa harus ngerogoh kocek dalam-dalam. So,check this out!

 

    (1.)FILM (Fisheye Helm)

Image

 Dengan bermodalkan Helm Motor,efek fisheye pun bisa kita ciptain. Dan disini,gue manfaatin efek cembung yang ada di belakang helm. Dan ini hasilnya:

BEFORE                                                                                           

Image

AFTER

Image

(2) Efek FIKO (Fisheye Teko)

Image

Sama kaya efek FILM,di sini gue manfaatin efek cembung yang ada di teko ini. Tepatnya dari tengah badan sampai pangkal teko. Dan ini hasilnya:

BEFORE

Image

AFTER

Image

(3.) Efek FICI (Fisheye Tutup Panci)

Image

 Udah,deh,sama aja kaya yang di efek-efek sebelumnya,gue manfaatin efek cembung dari ini tutup panci ini. Dan ini hasilnya:

                  

BEFORE

Image

                                                     

  AFTER

Image                           

Mungkin hasil fotonya gak sebagus atau sejernih efek Fisheye yang aslinya. Ya tapi,lumayanlah buat gaya-gayaan.

Oke,selamat mencoba!

6 thoughts on “Metode Fisheye Terbaru

Udah selesai dibaca? Okedeh, silahkan di komen, ya!:)

