First Contributor : )

Image

Gue gak tahu harus ngomong kaya gimana. Tapi yang jelas, Allah udah ngasih satu hal yang paling berharga buat hidup gue. Dan khususnya buat hari ini, kebahagiaan gue bertambah lagi karena ada satu hal yang (lagi lagi) gak terduga.

Jadi,tepatnya Sabtu, tanggal 11 januari. Sekitar jam 10 pagi-an, gue dapet satu request friend di BlackBerry Messanger. Dan pas gue liat siapa yang nge-request, ternyata gak lain dan gak bukan adalah kak Bena (@benakribo)

YaAllah, rasanya gak percaya banget bisa dapet request friend dari kak Bena. Emang sih waktu itu,dari tim benablog.com emang ngirim email ke gue karena artikel gue termasuk yang terpilih buat di mejeng di halaman website kak Bena dan minta contact person. Ya tapi gue gak mikir kalo yang bakal request itu adalah kak Bena. Gue malah mikirnya yang bakal ngirim request friend ke gue adalah salah satu anggota dari tim benablog. Tapi ternyata, si cowok kribo kece itu sendiri yang nge-request. Seneng gak sih? Kalo gue, seneng pake banget.

Disini gue dan kak Bena ngobrol sedikit tentang artikel gue. Dan dengan baiknya, dia mau ngasih tau kurangnya tulisan gue dan ngasih tau point-point yang salah di dalam artikel gue. Dan jujur aja, itu ngebantu banget gue buat belajar nulis lebih baik lagi. Apalagi, yang kritik tulisan gue itu adalah penulis expert muda kaya kak Bena. Istilahnya gue serasa kaya punya guru yang mau luangin waktunya buat menilai tulisan yang gue tulis.

Jujur aja sih, sebenernya gue mau sharing tentang tulis-menulis sama kak Bena secara langsung alias tatap muka. Rasanya bakal beda kalo bisa ngomong langsung. Pasti banyak hal yang bisa gue pelajarin dari dia. Tapi untuk saat ini, ngobrol dan sharing lewat BBM udah lebih cukup buat gue. Karena dia mau ngetik panjang lebar buat jelasin tentang tulisan gue. Pokoknya, dia itu humble banget orangnya. Dan semoga aja gue bisa ketemu dan ngobrol banyak sama kak Bena : )

Buat gue, kak Bena adalah penulis yang berpengaruh besar buat gue. Makasih udah mau sharing sama gue di tengah malem cuma buat nilai dan mengkritik tulisan gue. Thanks a lot kak ben!

Oia btw, hari ini, tepatnya hari Minggu, tanggal 12 Januari, kak Bena bilang sama gue kalo artikel gue bakal dimuat di halaman Benablog.com. It was so amaizing thing for me, seriously ;”)

And he said like this

“CONGRATS FOR BEING THE FIRST CONTRIBUTOR!”

4 thoughts on “First Contributor : )

Udah selesai dibaca? Okedeh, silahkan di komen, ya!:)

