Floating Day

Image

Kalian pasti sering banget denger kalimat ini:

“kadang keinginan gak sesuai dengan kenyataan”

Dan asal lo tau, kadang kalimat di atas ada benernya juga. Di saat lo udah niat banget buat ngelakuin sesuatu, tapi kenyataannya lo gak bisa wujudin niat itu. Dan hal itu lagi gue alamin sekarang : )

Jadi gini ceritanya…

Hari ini gue semangat banget buat ke sekolah. Dari saban subuh gue udah bangun cuma buat siap-siap berangkat ke sekolah supaya gak telat masuknya. Padahal, pagi ini cuaca mendukung banget deh buat pelukan sama kasur.  Mendung banget. Matahari aja  males keluar dan milih ngumpet di balik awan, Itupun dia ogah-ogahan nyembulin cahaya kuningnya yang biasanya bikin mata jadi sipit.

Cuaca boleh gak bersahabat sama gue kali ini. Tapi semua itu gak bikin gue buat ngurungin niat berangkat ke sekolah, ya. Gue tetep niat berangkat ke sekolah.

Di perjalanan…..

Awalnya sih jalanan lancar-lancar aja gak ada hambatan. Ramai lancar. Apalagi angkot yang gue tumpangin jalannya lumayan cepet, jadi gue gak ngerasa takut telat sampe sekolah. Tapi emang gak ada yang bisa nebak kondisi jalanan itu kaya gimana, tiba-tiba angkot yang gue naikin itu ngerem dan berenti jalan. Gausah ditanya lagi ya, angkot yang gue naikin kejebak macet.  Macetnya gak semenit-dua menit. Tapi setengah jam lebih.  Akhirnya karena gue kesel angkot gue gak gerak, gue pun mutusin buat jalan. Tapi Alhamdulillah banget,  pas gue jalan,  gue ketemu sama temen gue, si Yova, Jadi gue ada barengannya buat ke sekolah.

Pemikiran gue,kalo gue jalan kaki ke sekolah, itu bakal bikin gue cepet sampe. Tapi nyatanya? Zonk. Mau nyempil aja susah banget.

Image

Dan ternyata pas macet, ada yang nyasar. Kasian banget : (

bajai

Padahal di daerah sini gak ada bajaj. Tapi ini kok ada, ya? Nyasar nih pasti. Kasian : (

Disini gue juga gak nyerah gitu aja. Gue sama yova tetep usaha jalan kaki buat ke sekolah, ya walaupun banyak jebakan betmen (re;got kecil) dan harus pinter selap-selip di antara motor sama mobil. Pokoknya kalo kejebak macet, reflek bakal jadi lincah banget jalannya. Tapi ya kalo gak hati-hati, ya resikonya kayak gini:

  • Bisa disundul sama motor dari belakang
  • Di serempet sama mobil
  • Kaki lo jeblos ke got

Dan perjuangan gue dan Yova udah sampe di perbatasan Bekasi-Jakarta. Dan untuk kali ini, pas liat kondisinya, Emang bener! keadaan gak mendukung niat gue buat berangkat ke sekolah. Dan ini alesannya……..Banjir Melanda.

Image

 Orang-orang yang nekad terjang banjir sampe harus nyeker. Perjuangan banget, ya.

Image

       Susu Milo gratisss. Ada yang mau?

Image

Image

Bener-bener jalanan lumpuh total. Orang mau jalan aja susah,gimana kendaraan coba? Bayangin aja kalo tiap tahun keadaan Jakarta begini terus

Jadi gue sama Yova mutusin buat gak sekolah. Tapi sebelum pulang, kita foto dulu:

Image

                    Nih yang namanya Yova. Girang banget ya ekspresinya?

Image

                                             Keren,ya? Tiang listriknya……

Walaupun banjir begini, tapi ada aja ya hikmahnya. Liat deh, orang yang sama-sama kejebak macet pun bisa ngobrol bareng.  Padahal belum tentu kenal satu sama lain, kan? : )

Image

Tapiiii sebelum pulang kerumah, ngaso dulu ke KFC. Nyeruput Kopi item pas lagi ujan begini emang enak banget, deh.

Image

Jadi, cerita lo hari ini apa? : )

Iklan

Udah selesai dibaca? Okedeh, silahkan di komen, ya!:)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s