Letter Of Love, Surat Cinta untuk Kemal.

Gambar

Aku mungkin hanya seorang pemimpi yang berharap bahwa Tuhan akan memberikan keajaiban padaku, dan mewujudkan segala keinginan yang hanya bisa ku khayalkan. Walaupun mimpiku sangat sederhana, tapi bagiku, bisa mewujudkan mimpi ini adalah suatu kebahagiaan yang tiada duanya.

Aku hanya ingin merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta.

Dan Tuhan pun memberiku kesempatan untuk merasakan indahnya jatuh cinta. ketika Ia mengirimkan seseorang ke dalam hidupku, Orang tersebut membuat hatiku berdebar setiap kali aku menatap kedua matanya yang sendu. Apapun yang ia lakukan, merupakan suatu pemandangan yang tak akan bisa membuatku bosan untuk melihatnya. Dan ketika aku melihat senyumannya……… Oh Tuhan, aku tak sanggup lagi. Nafasku seakan tercekat dan membuat diriku lemah tak berdaya. lanjut baca lagi, yuk

Iklan

Monslateday.

Gambar

Selama menjalani masa SMA, gue berharap banget kebiasaan buruk gue di SMP bakal ilang setelah gue masuk ke fase putih abu-abu ini. Tapi gak tau kenapa, ya, pas gue menginjak masa SMA, sifat buruk gue bukannya ilang, tapi malah nambah. Lebih tepatnya sih kebiasaan buruk yang bikin guru-guru di sekolahan gerah, dan bawaannya mau cubit manja buat siswa-siswi yang suka melakukan kebiasaan yang satu ini. Yaitu…….

Terlambat masuk sekolah.

Tapiiii kalo biasanya kebiasaan buruk gue –terlambat ke sekolah– cuma merugikan diri gue doang, kali ini lain lagi ceritanya. Dan jujur aja, insiden gue Telat-Masuk-Sekolah kali ini efeknya jadi merembet kemana-mana. Dari temen gue yang hampir mau nangis di pangkalan angkot gara-gara nungguin gue dan sampe disedian meja VVIP sama wali kelas. What a day.

Jadi ceritanya tuh gini…..

Hari ini tuh rencananya gue janjian sama temen sebangku gue, namanya Lisa, buat berangkat sekolah bareng naik motornya si cewek berkerudung ini. Niatan gue berangkat sekolah bareng sama Lisa sih biar gak telat masuk ke sekolah, karena mau nganterin pesenan kue ke temen gue. Dan kali ini, gue pun resmi menjadi tebengers*

Tapi semua itu hancur berantakan karena satu hal…..

Gue kesiangan. lanjut baca lagi, yuk

Dear Teenager, we’re not alone.

Gambar

Ngomongin tentang masa sekolah, emang gak akan ada abisnya, deh. Bener gak, sih? Ada aja kelakuan para ABG labil yang identik dengan rentan galau dan susah move on di fase ini. Ditambah lagi, sekarang banyak banget bahasa baru khas anak muda yang kalo lo cari di Kamus Bahasa Indonesia pun gak bakal ketemu deh tuh artinya . Misalnya kaya TMT ( Temen Makan Temen) sama TFT (Thanks For Today). Pasti udah gak asing banget sama istilah-istilah yang barusan gue sebutin tadi. Dan satu hal lagi, pasti kalian tau kan sama istilah PHP? Itu loh, yang biasanya bikin para ABG galau berkepanjangan. Hayoooo ngaku, siapa yang sering ngerasa di PHP-in sama gebetannya? *kabur* lanjut baca lagi, yuk