Sampingan

Cupcake’s day!

lia rahma

February 3th? It’s my Birthday!

Rasanya seneng banget bisa ngerasain Ulang Tahun lagi untuk yang ke 18 kalinya. Satu anugerah banget di Ulang Tahun gue yang ke-18 ini, karena Allah ngasih gue kesempatan buat masih bisa kumpul sama keluarga dan sahabat-sahabat. Dan satu kenyataan yang harus gue akuin, bahwa gue semakin…..

Tua.

Ngomongin tentang Ulang Tahun gue kali ini, sebenernya gue sedih. Sedihnya bukan karena gak di kasih kado ataupun semacemnya, walaupun sebenernya gue ngarep di kasih hadiah juga, sih. Tapi, satu alesan yang bikin gue sedihhh banget itu adalah…..

Gak bisa kumpul sama Sahabat- sahabat gue.

Gue tau, sih, emang mereka –sahabat sahabat gue– lagi sibuk sama kegiatan Sekolah, dan gue pun begitu. Karena kita semua sekarang kelas 3 SMA dan bentar lagi mau Ujian Nasional, jadi banyak banget jam pelajaran tambahan yang sukses ngambil waktu hangout kita semua. Tapi gak apa-apa, gue bisa maklumin, kok.

Walaupun gue sedih karena gak bisa ngumpul bareng sahabat sahabat gue, tapi seengganya rasa sedih gue bisa terobati dengan bagi-bagi cupcake gratis buat temen-temen di kelas. Rasanya seneng banget liat mereka makan cupcake hasil buatan gue sama nyokap. Dan ngeliat senyum mereka adalah kado terindah gue :’)

Awalnya beberapa temen-temen gue dikelas pada curiga gara-gara gue bawa satu dus gede dan isinya kurang lebih ada 40 cupcake. Dan temen-temen gue pada nanya kaya gini:

” eh, lo tumben bawa kue segini banyaknya. Lo ulang tahun, yaaaa?”

” ini kuenya buat anak-anak di kelas? belinya pake duit kas, ya?”

” tumben banget lu bawa kue segini banyak. Ada acara apaan, nih?”

” pasti lu ada sesuatu nih bawa kue begini”

Dan gue cuma jawab….

oh hehe enggak kok, gue cuma mau bawa aja

” buat promosi. Hehehehe”

Ada yang sebagian yang percaya sama ucapan gue, dan sebagian ada yang gak percaya. Tapi kebanyakan sih, kalo di liat dari muka muka temen gue………. Gak percaya.

Gue sih cuma cengengesan aja karena honestly, gue gak mau terlalu ngumbar banget kalo misalkan gue Ulang Tahun. Tapi ada satu momen dimana salah satu temen gue dengan polosnya nyamperin ke meja gue ngajakin salaman dan ngomong…..

” Lia Happy Birthday, ya! Semoga panjang umur blalalala”

Temen-temen gue di kelas pada cengo.

” liiii, lo ultah????”

” lia, lu ulang tahun?!!”

” hah?! Lia ulang tahun?”

Itu beberapa ucapan yang gue denger pas pada tau kalo misalkan gue Ulang Tahun. Ketauan juga, deh. 

Sehabis semua anak-anak tau kalo gue hari ini Ulang Tahun, mereka satu persatu ngucapin selamat ke gue. Makasih buat Rifka-Endah-Fatika-Mitha-Nadila-Ical-Adit-Arief serta teman-teman yang lain udah ngucapin HappyBirthday di kelas. Makasih banyakkkk <3

Dan kebahagiaan gue gak berhenti sampe di situ aja. Beberapa temen di Twitter juga ngucapin HappyBirthday ke gue. Sebelumnya, makasih banget buat pacarnya Ical, Nisa Ramadhanti (@chachatos) udah jadi orang pertama yang ngucapin di Twitter.

Awalnya, gue juga sedih banget, gara-gara sampe jam 12 siang pun, belum ada satupun orang yang ngucapin ke gue. Sedih gak? bangetttt. Karena memang dari dulu, setiap kali gue Ulang Tahun, mention gue di Twitter tuh dikit banget :””). Tapiiiii akhirnya, ada juga yang ngucapin HappyBirthday. Duh, senengnyaaa<3

Dan ini beberapa Capture-an nya:

1.) ( @chachatos)

Gambar

2.) ( @annsjulieth_)

Gambar

3.) ( @vinakumala )

Gambar

4.) ( @vikaFRZ )

Gambar

5) (@SyafiraDwinta)

Gambar

6.) ( @MithaSCNA)

Gambar

7.) ( @ajengwir )

Gambar

Dan di BBM, banyak banget yang ngucapin!. Sekali lagi, makasih banyak semuanyaaaa. Terharu :”)

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

Makasih buat Feyza-Deka- Inneke- Patty-Sitay-Ema-Arifan-Allan- Danti-Rizka-Demas udah ngucapin jugaa <3

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

Terimakasih semuanya. It was so meaningfull for me.

2 thoughts on “Cupcake’s day!

Udah selesai dibaca? Okedeh, silahkan di komen, ya!:)

