Letter Of Love, Surat Cinta untuk Kemal.

Gambar

Aku mungkin hanya seorang pemimpi yang berharap bahwa Tuhan akan memberikan keajaiban padaku, dan mewujudkan segala keinginan yang hanya bisa ku khayalkan. Walaupun mimpiku sangat sederhana, tapi bagiku, bisa mewujudkan mimpi ini adalah suatu kebahagiaan yang tiada duanya.

Aku hanya ingin merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta.

Dan Tuhan pun memberiku kesempatan untuk merasakan indahnya jatuh cinta. ketika Ia mengirimkan seseorang ke dalam hidupku, Orang tersebut membuat hatiku berdebar setiap kali aku menatap kedua matanya yang sendu. Apapun yang ia lakukan, merupakan suatu pemandangan yang tak akan bisa membuatku bosan untuk melihatnya. Dan ketika aku melihat senyumannya……… Oh Tuhan, aku tak sanggup lagi. Nafasku seakan tercekat dan membuat diriku lemah tak berdaya.

Apa ini yang namanya jatuh cinta? Aku rasa……………..Iya

Aku menikmati setiap cinta yang semakin hari kian membesar semenjak bertemu denganmu. Rasanya hidupku terasa jauh lebih bahagia dan berarti ketika kamu hadir dalam kehidupanku. Kamu berikan segala rasa yang selama ini aku impikan. Kamu menunjukan padaku bahwa cinta bisa merubah segalanya menjadi begitu indah.

Dan semua itu telah kamu wujudkan padaku. Terimakasih karena telah memberikan kebahagiaan yang begitu besar untukku, Kemal Palevi♥

Gambar

Udah selesai dibaca? Okedeh, silahkan di komen, ya!:)

