TRADDERNIFE

Gambar

Hai semuanyaa! Rasanya seneng bisa balik lagi ke blog ini dan bawa cerita baru yang dari kemarin pengin gue share banget disini. Gue dari kemarin gak bisa nge blogging karena ada satu insiden. Sepuluh hari yang lalu, modem gue mendapat kecelakaan, yaitu patah. Dan otomatis, gue enggak bisa online kayak biasanya. Akhirnya, gue dan abang gue memutuskan buat beli modem baru. Syukurlah :’)

Oia, gue mau ceritain nih tentang acara pentas seni atau yang biasa kalian tau itu adalah PENSI. Yap, tepatnya hari sabtu, tanggal 24 Mei 2014. Kali ini, Sekolah gue mengadakan acara rutin tiap tahun ini dengan nama ‘REGENT OF TRADDERNIFE‘ bertemakan tradisional Bali. And FYI, gue suka banget sama hal hal yang bernuansa Bali. Mungkin emang mainstream, ya? Tapi satu hal yang bikin gue suka dengan kebudayaan Bali adalah;

unik dan mistis

Oke, lanjut lagi ceritanya.

Tahun ini, sekolah gue menghadirkan Guest Star yang di pilih berdasarkan polling dari siswa/i Sekolah gue. Dan akhirnya, Dyoh Haw- SoftCase-Two Triple O dan Raisa lah yang terpilih sebagai pengisi acara di PENSI Sekolah gue kali ini. Wohooo :D

Sebelum para Guest Star keluar dari kandang, semua penonton di suguhi dengan beberapa penampilan yang menurut gue keren banget. Hayuk, gue perlihatkan apa aja yang di tampilkan di sini

TAKRE ( Tari Kreasi )

                                                                          Gambar

Acara pensi di buka dengan penampilan dari adik kelas gue yang cantik dan imut-imut ini. Dan tentu aja, tarian yang mereka bawain bernuansa Bali dan sedikit di beri sentuhan tarian modern yang enerjik. Intinya, mereka itu keren banget.

Free Style Football

Gambar

Penampilan selanjutnya datang dari alumni Sekolah gue beberapa tahun lalu. Dan dengan mudahnya memainkan bola yang sukses bikin semua penonton tepuk tangan karena kagum.

   Gambar

Free Style Dance

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     Gambar

Kali ini masih bernuansa Free Style. Tapiiii Free Style yang di bawain sama si cewek enerjik ini adalah hip-hop dance. Dengan semangatnya, dia menggoyang seluruh tubuhnya mengikuti irama lagu agnes monica- coke bottle yang mengiringi aksinya                                                                                                   Gambar

COESPLAY

                                                                           Gambar

Next performence datang dari anak-anak J-club ( Japannese Club) yang menampilkan drama antara  pahlawan kebenaran dan musuh. Agak sedikit kaku, sih. Tapi gapapa, mereka udah berani tampil di depan umum aja itu keren banget. Salut salut.

Stand Up Comedy  

                                                                                     Gambar              

Ini adalah acara yang bikin semua penonton ketawa ngakak. Yap! Stand Up Comedy yang di bawakan oleh kak Bulin (kiri) dan kak Hanib (kanan) sukses  membuat suasana menjadi lebih santai dan di penuhi dengan tawa.

Waktu pas mereka berdua tampil, kebetulan gue sama temen temen yang lainnya duduk di dekat guru matematika, namanya bu Nur. Dan bu Nur tiba-tiba ngomong ke arah gue dan temen temen sambil berbisik;

” Si hanieb dandanan-nya kayak pengemis. Hahaha “

Gila ini guru gue emang kalo ngomong, kadang-kadang frontal banget. Tapi kalo di perhatiin, bener juga, sih. Emang kayak pengemis he-he. Oia, penampilan Stand Up Comedy di buka dengan celotehan kak Bulin yang membahas tentang WC sekolah. Lalu di susul dengan celotehan kak Hanieb yang ngebahas tentang guru-guru di Sekolah gue dan cerita tentang kebiasaan dia yang telat waktu sekolah dulu. Intinya, kocak abis dan mengocok perut banget pokoknya!

Modern Dance

                                                           Gambar

Sehabis ketawa-tawa, saatnya di bikin tercengang oleh para dancer yang keren-keren ini! Wohooo i can’t explain more about the performence that they show it. But! I can say ” ITS TOTALLY AWESOME!

Dan ini beberapa foto yang berhasil gue jepret;

  Gambar                                 Gambar

Cool, right?

SAMAN DANCER

IMG-20140524-00192

Penampilan yang gak kalah keren datang dari para penari Saman. Whoaa mereka kompak banget deh pokoknya! Dan pastinya, enggak kalah keren kayak penampilan-penampilan sebelumnya

IMG-20140524-00191

Sebenernya sih masih ada beberapa penampilan lagi. Tapiii, berhubung gue dan temen-temen yang lain ada urusan sebentar sama guru, jadinya enggak bisa menikmati penampilan selanjutnya.

Sekitar pukul 12.30, adalah satu moment yang di tunggu-tunggu oleh semua penonton. Yap, pasti kebanyakan anak-anak yang nonton pensi kali ini dateng cuma karena satu hal; ada Raisa Andriana. Yap, tampilnya kak Raisa di acara PENSI Sekolah gue emang bener-bener magnet banget. Bayangin aja, alumni Sekolah gue yang dua tahun lalu pun ikutan dateng ke Sekolah buat liat Raisa. Terlebih lagi gue liat ada beberapa fans-nya kak Raisa yang bela-belain bawa spanduk yang bertuliskan “RAISA”. Wah wah wahh.

Oke langsung aja gue kasih nih foto-fotonya;

Gambar

Ini saat kak Raisa turun dari tangga. Sumpah, kak Raisa cantik banget.

                                                    Gambar                                                                                                                                                                    Gambar

Walaupun sempet hujan beberapa saat, namun enggak bikin anak-anak di Sekolah gue patah semangat dan maju ke depan buat nonton kak Raisa perform! Totally great!

Pokoknya, PENSI tahun ini keren bangett! :D

Udah selesai dibaca? Okedeh, silahkan di komen, ya!:)

